Make Over Multifix Matte Blusher Shade 01 Rose Hour Review

September 21, 2019


Yuhuu, halo semuanya, apa kabar nih? Gimana bulan Septembernya? Aduh nggak kerasa udah mau selesai aja September, which means kita cuma punya 3 bulan tersisa sebelum masuk ke 2020! Aku sendiri lagi deg-degan mengejar waktu biar bisa wisuda November ini, doakan ya :") Kali ini aku akan mereview salah satu produk lokal, yakni Make Over Multifix Matte Blusher yang shade Rose Hour. Sebelumnya aku cuma punya blush dari Emina sama O.TWO.O, dan karena penasaran sama performa cream blush, akhirnya aku cobain deh blush dari Make Over ini.



Curhat sedikit, jadi pertama kali ngeswatch blushnya itu aku ngeswatch langsung di Watson. Tapi dari awal niatya emang mau beli di Shopee aja biar lebih murah hehe. Tapi biar nggak zonk warnanya, pergilah aku ke Watson. Di sana aku jatuh cinta sama dua shade; 01 Rose Hour sama 04 Heat Shot. Kedua shade tadi masih bisa masuk ke warna kulit sawo matang. Tapiii, begitu nyari di Shopee, ternyata susah banget nyari dua shade tadi huhu. Aku nggak tahu apakah itu yang paling favorit, tapi bener-bener sesusah itu nyarinya. Tapiii untungnya salah satu mutual di Instagramku ada yang prelove blush ini dan shadenya Rose Hour. Langsung lah tanpa babibu aku beli!



Formulanya cukup oke menurutku, apalagi karena ini cream blush pertamaku. Mungkin bisa jadi agak terlalu kering, kalau udah kayak gitu biasanya aku aplikasiin di punggung tanganku dulu baru aku ambil pakai jari dan tap ke pipi habis itu diblend. Saranku waktu diswipe gitu nggak usah takut bakal kebanyakan karena begitu diblend warnanya bakalan memudar banget. Jadi kalau kalian lumayan heavy-handed, blush ini cukup fool-proof. Warnanya sendiri nggak terlalu tahan lama dipakai sendiri. Jadi biasanya kalau udah pakai cream blush, masih aku timpa lagi sama powder blush. Keduanya kalau disatukan hasilnya bakal lebih tahan lama di muka. Oh iya, aku bisa pakai dia walaupun nggak pakai foundation. Kalau dipakai di atas foundation pun blush ini nggak akan menggeser foundation di bawahnya, so it's a good sign!

Overall, produk ini cukup oke buat belajar pakai cream blush karena selain dia mudah dibaurkan di kulit, hasilnya juga masih terlihat natural dan nggak langsung ngejreng.

Post a Comment