SOCOBOX x Barry M: Wildlife Collection

June 27, 2020


Halooo, hari ini aku mau share soal SOCOBOX yang baru banget aku dapat beberapa hari lalu, yakni SOCOBOX x Barry M! Aku yakin pasti banyak dari kalian yang udah pernah dengar brand Barry M ini karena dia udah resmi masuk di Indonesia dan gerainya bisa ditemukan di Guardian. Sebetulnya pas banget beberapa minggu belakangan ini aku lagi suka ke section Barry M setiap ke Guardian karena rangkaian produk make-up mereka itu luas dan banyak banget! Mulai dari base make-up, face product seperti contour dan highlight, bahkan lip care dan kuteks pun mereka juga punya. Salah satu yang paling menarik hatiku dari awal lihat brandnya sih body oil mereka huhu. Cantik banget, bakal bikin kulit kelihatan glowing kayak Rihanna deh kayaknya :p



Jadi Barry M ini baru aja launching lini terbaru mereka bernama Wildlife yang bekerja sama dengan David Shepher Foundation, sebuah organisasi yang menerapkan konsep "giving back" kepada binatang yang menginspirasi foundernya karena si founder ini sudah terkenal sebagai wildlife artist. Jadi dalam kolaborasi ini Barry M juga akan "give back" kepada binatang-binatang yang menjadi wajah dari koleksi Wildlife ini. Koleksinya itu sendiri terdiri atas 4 eyeshadow palette, 6 kuteks, dan 2 tinted lip balm. Nanti 20% dari keuntungan seluruh penjualan koleksi Wildlife Barry M akan diberikan ke David Shepherd Wildlife Foundation. Keren banget memang, kita bisa beli make-up sambil ngasih support untuk good cause para binatang!



Nah di SOCOBOX kali ini aku dapat dua dari tiga item yang ada di dalam koleksi Wildlife, yaitu Wildlife Gelly Nail Paint dan Wildlife Tinted Balm. Karena udah nggak sabar lihat warnanya yang ungu kayak warna fansclub BTS, aku jadi langsung pakaikan ke kuku deh haha. Ini bukan jenis kuteks yang peel off, jadi kalau mau dibersihkan harus pakai nail polish remover, dan setahuku juga Barry M punya removernya, cuma nggak ada edisi spesial barengan di dalam koleksi Wildlife ini. Sementara lip balmnya ini bentuknya pot, dan ada warnanya, lumayan pigmented sih menurutku. Aku udah coba juga kemarin dan ternyata nyaman banget bikin bibirku yang lagi pecah-pecah jadi langsung halus dan lembab! Plus warnanya itu kelihatan alami dan nggak too much untuk sehari-hari kalau lagi malas pakai lip matte tapi mau kelihatan fresh. Aku penasaran ini bisa dipakai buat blush nggak ya hmm.

Terima kasih banyak untuk Sociolla buat SOCOBOX x Barry M-nya!

4 comments

  1. wah aku salfok sama kuteksnya :) bagus ya warna pastelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa ungunya cantik banget ga wagu heheh.

      Delete
  2. Tinted balm-nya enak ya Dyn? Barry M ini produk makeupnya menarik juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak mbaa, ini sekali usap aja udah bikin bibir lembab banget!

      Delete