Brun Brun Paris Liquid Eyeshadow Shade Golden Rose Review

July 21, 2019


Halo halo! Ya ampun kangen banget nulis postingan di blog! Bener-bener ini rehat terlama yang aku ambil semenjak aku mulai rutin ngepost tentang beauty. Akhir-akhir ini memang dunia nyata lagi cukup hectic dengan beberapa urusan yang nggak bisa ditinggal, plus lagi pengen aja menghabiskan waktu sama teman-teman karena beberapa dari kami yang nggak tinggal di pulau Jawa akan balik ke kampung halaman selepas wisuda. Aku sendiri belum wisuda sih haha, tapi berhubung kampung halamanku cuma di Bekasi, jadi masih bisa ketemu sama teman-teman yang didominasi dari Jawa juga.

Postingan kali ini aku akan ngebahas soal salah satu produk dari Brun Brun Paris yakni Brun Brun Paris Liquid Eyeshadow yang shade Golden Rose. Produk ini memang mulai naik pamornya karena banyak yang bilang dia jadi dupe buat Stila liquid eyeshadow yang harganya jauh lebih mahal. Sayangnya, aku sendiri belum pernah cobain Stila punya, jadi nggak bisa compare side to side secara langsung.


Dari segi packaging, memang sekilas kelihatan mirip sama produknya Stila. Mungkin memang dirancang sedemikian rupa supaya kelihatan seperti liquid eyeshadow dan bukan lipstik. Ukurannya kecil, panjang botolnya cuma kurang dari sejengkal, dan aplikatornya juga aplikator standard alias nggak ada yang bikin wow banget.


Brun Brun Paris ngeluarin 3 shade buat liquid eyeshadow mereka. Ada Golden Rose, Copper Sparkle, dan Gunmetal Shine. Golden Rose dan Copper Sparkle itu cenderung ke arah warna-warna daily karena mereka warnanya emas dan tembaga, sementara Gunmetal Shine warnanya hijau tua metalik. Karena ini pertama kalinya aku nyobain pakai liquid eyeshadow, aku memutuskan buat beli shade yang menurutku paling gampang aku baurkan sama eyeshadow yang sekarang aku punya, jadilah aku pilih Golden Rose karena warnanya pas di kulit aku, nggak kelihatan tua dan bikin mata kelihatan lebih pop.


Sebelum aku pakai liquid eyeshadow-nya, aku bikin simple base dulu pakai beberapa warna matte dari palet Focallure The Needs. Bener-bener cuma pakai eyeshadow matte-nya aja, sama sekali nggak pakai shimmer shades. Langsung aku timpa di atasnya pakai liquid eyeshadow Brun Brun dan ternyata gampang banget aplikasiinnya! Dia gampang dibaurkan juga waktu masih basah, dan nggak bikin awkward gap waktu diblend. Mau bikin cut crease eye look jadi super gampang dan cepat. Sama sekali nggak ribet harus kasih concealer dulu, baru dikasih shimmer shades, langsung aja apply ke kelopak dan tadaaa! Cantik kan hasilnya? :p Tapi saranku ya kalau mau pakai liquid eyeshadow ini, kalian harus gerak cepat karena dia kering dan ngesetnya lumayan cepat. Dan kalau udah kering, bakal nggak bisa diblend lagi.

Ya aku memang belum pro banget lah ya soal dandanan mata, tapi justru karena itu menurutku liquid eyeshadow-nya Brun Brun tuh beginner friendly banget. Kamu bisa belajar pelan pelan buat bikin eye look yang kamu mau. Apalagi dengan harganya yang murah (cuma Rp. 40.000!), kenapa nggak? ;) Gimana, tertarik buat nyobain?

-----

Where to buy? Brun Brun official shop
How much? Rp 40.000

25 comments

  1. Wow, perfect effect! :)

    ReplyDelete
  2. Boleh juga buat belajar dandan mata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, ini beginner friendly banget sih menurutku!

      Delete
  3. Aku malah belum pernah nyobain produknya brun2 paris, eh nyobain liquid eyeshadow juga belum pernah, biasanya pakai yg pallete biasa. Ini shimmernya bagus banget ya, nggak terlalu gojreng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget, shimmernya pas ga gonjreng banget jadi lebih subtle :D

      Delete
  4. waktu awal liat produk ini di counter, pengen beli tapi mikir2 masih banyak stok produk serupa di rumah.. eh sekarang baca post kamu malah jadi pengen :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha, gapapa ini kan bukan barang limited edition jadi ga usah buru-buru belinya ;D

      Delete
  5. I usually don't use licquid or cream eyeshadow but must confess that I love this shade.

    ReplyDelete
  6. Brun Brun kayaknya bagus-bagus ya mbak produk make up nya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm, aku baru nyoba produk mereka satu ini sih, jadi belum tahu overall mereka beneran bagus apa engga. Tapi make-up nya banyak banget sih memang.

      Delete
  7. aku suka banget sama hasil fotonya, boleh tau gak pake gear apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you! Aku pakai Canon 600D standard lens :D

      Delete
  8. aku pernah punya liquid eyeshadow yang warnanya mirip kayak gini. apliksinya enak sih, gampang banget dan warnanya pigmented. tapi sayang PAO singkat cuma 6 bulan. akhirnya aku kasihkan ke orang lain karena jarang kepakai ^^;;

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah malesi sih emang kalo PAO nya cepet kayak gitu, padahal kita kan ga dandan 24/7 :(

      Delete
  9. murmerrrr, kepo saya ama liquid eyeshadow, apa lengket kayak lip cream hehehe.
    Saya masih awam ama riasan mata, tapi suka kepo juga
    Kayaknya kok, orang-orang make riasan mata itu gampang banget, campur-campur warna dengan menghasilkan riasan yang keceh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah akupun masih awam mbak, masih harus coba coba dulu sebelum fix dipakai keluar rumah karena make-up itu kalau nggak dilatih ga akan kebiasa xD

      Delete
  10. Warnanya cantik banget ihhh...ya ampun harganya juga bersahabat yah. Pengen coba jadinya 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesss, affordable dan kualitasnya cukup oke :D

      Delete
  11. Eyeshadow kosrek-kosrek.. Biar cepet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah bener banget mbak xD Kayaknya yang shade ini di aku tetap harus pakai base dulu sih, tapi kalau warnanya lebih gelap lagi bisa dipakai sendiri tanpa base harusnya.

      Delete