June Beauty Haul: Wishlist, Check!

July 12, 2019


Hai hai! Maafkan aku karena haul bulan Juni kemarin kedelay lama banget, padahal postingan beauty haul biasanya ga sampai lebih dari seminggu :( Aku lagi hectic banget, dan karena setiap postingan ini jadwalnya ngikutin Instagram, jadi harus nunggu aku post review di Instagram dulu, baru dipost di blog. Kalau kalian belum follow Instagram aku, follow dulu boleh dong yaaa, di @beautywithdummy!

Oke, di beauty haul bulan Juni kemarin sebenernya aku lupa-lupa inget aku tuh beli apa aja. Gara-gara aku sempat ada di Bekasi, dan sekarang udah di Jogja lagi, aku lupa kalau selama di Bekasi itu aku juga beli beberapa barang. Jadi aku harus ngumpulin dulu, nginget-nginget kemarin belanja apa aja. Tanya ke pacarku dan cek histroy di Shopee juga, karena siapa tahu kan ternyata bulan Juni kemarin aku nggak belanja apa-apa. Tapi tentu saja saya salah, saudara-saudara! Bulan ini aku nggak belanja terlalu banyak kayak bulan Februari, cuma tetep ada satu barang yang agak menguras dompet nih hehe. Jadi bulan Juni kemarin aku belanja:



🌹 Physician's Formula Skin Booster Vitamin Shot: ini adalah sumber pengeluaran terbesarku bulan ini! Jadi kan serum The Ordinary Niacinamide aku habis dan aku keracun sama Glow Necessities buat cobain upgrade ke serumnya Physician's Formula karena serumnya ini lebih packed dibanding versi The Ordinary. Aku baru tahu kalau Physician's Formula ngeluarin skincare line ya baru ini, mereka sebelumnya terkenal sama Muru Muru Bronzer-nya yang sangat buttery dan baunya enak.
🌸 Maybelline Color Sensational Lip Liner in the shade Totally Toffee: setelah gagal sama lip linernya Catrice, aku akhirnya nyobain lip linernya Maybelline karena aku butuh banget buat bikin bibir kelihatan lebih rapi pas pakai lipstik.
🌷 Make Over Multifix Matte Blusher in the shade 01 Rose Hour: udah lama banget ada di wishlist aku. Nyari online biar murah, tapi shade yang aku cari hampir semuanya nggak ada. Aku ngincer banget yang shade Rose Hour sama Heat Shot tapi sesusah itu dapetnya di Shopee. Akhirnya ada yang prelove di Instagram, langsun cus deh aku samber hihi.
🌺 Shu Uemura Vitalizing Retexturing Emulsion: ini sebetulnya gratisan dari pas beli Physician's Formula, aku kurang tahu juga fungsinya apa, nanti kita coba yah!
🌻 Brun Brun Paris Liquid Eyeshadow in the shade Golden Rose: wishlist juga! Udah sering lihat banyak yang pakai dia dan karena harganya super duper murah, aku langsung cobain nggak pakai pikir panjang lagi.
🌼 Colourpop Lux Lipstick in the shade LA Lady: akhirnya kesampaian punya Lux Lipstick-nya Colourpop huhuhu. Udah lama ngincer dan awalnya bingung sih mau shade apa karena aku jarang beli lipstik tanpa ngeswatch langsung, tapi untungnya setelah cari referensi dari sana sini, aku mantap di shade LA Lady dan pas di warna kulitku hehe.
🍁 Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist: aku punya body lotion dan body wash-nya, tapi body mist-nya sama sekali belum pernah cobain. Dia murah dan gampang didapat, jadi pas aku seliweran di hypermart langsung deh samber satu!

-----

Baru sadar ternyata belanjaan bulan Juni kemarin isinya memang karena aku udah wishlist lama banget barangnya dan akhirnya terpenuhi. Jadi bukan beli karena promo atau diskon haha. Aku juga berhasil nggak jajan sheet mask sekarang, walaupun rasanya susah banget karena gimana-gimana aku kangen sama Mediheal :( Tapi nggak apa-apa, demi keuangan yang lebih baik!

Kalau kamu bulan kemarin sudah beli apa aja nih?

10 comments

  1. I'm excited to read about your Shu Uemura emulsion review because I'm quit interested about the product.

    https://sarahrizaga.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. wow so cool staff:) i like it all:)

    ReplyDelete
  3. Nice products :) Have a great day :)

    ReplyDelete
  4. Blusher make overnya menggoda banget, aku belum pernah nyoba stick blusher macem itu

    ReplyDelete
  5. Emulsion Shu Uemura sepertinya menarik mbak :D saya bulan lalu cuma beli moisturizer sama lip care, kulit lagi kekeringan parah huhu

    ReplyDelete
  6. That body mist looks amazing! *-*
    xoxo

    ReplyDelete
  7. beautiful wig!
    Very interesting, love your blog, thank you for sharing.
    https://luxhairshop.blogspot.com/
    (づ ̄3 ̄)づ╭❤~

    ReplyDelete
  8. Make Over Matte Blusher itu salah satu favorit aku juga ^_^

    ReplyDelete
  9. these products look amazing thanks a lot for the reviews babe xoxo Cris
    https://photosbycris.blogspot.com/2019/07/alchimie-forever-because-your-skin.html

    ReplyDelete