Dear Me Beauty Perfect Gloss Lip Liquid Shade Dear Audrey Review

January 15, 2020


Yay, akhirnya bisa nulis review salah satu lip product yang juga ada di best beauty finds 2019 kemarin! Kali ini aku bakal review salah satu produk terbaru dari brand lokal kesayangan kita, yaitu Dear Me Beauty Perfect Gloss Lip Liquid. Sebetulnya nggak baru-baru banget sih launchingnya, sekitar Oktober 2019 kemarin keluar. Dan jujur aku tuh belum banyak baca review soal lip gloss ini baik di Instagram, Twitter, bahkan blog. Jarang banget orang ngomongin dia, dan heran juga kenapa aku bisa tiba-tiba beli hahah. Seingetku sih aku nggak keracun siapa-siapa, cuma kecantol karena waktu itu dia lagi diskon di Sociolla dan karena sekarang ini aku lebih senang belanja lip gloss ketimbang matte lipstick.



Untuk series lip liquid ini Dear Me ngeluarin 10 shade dengan 9 shade warna (Dear Audrey, Dear Kayla, Dear Coco, Dear Emily, Dear Isabelle, Dear Samantha, Dear Stella, Dear Fiona, Dear Natasha) dan 1 lip gloss transparan (Dear Crystal) yang bisa dipakai di atas lipstik lainnya. Untuk keragaman shade rangenya lumayan oke, nggak cenderung pink aja atau nude aja, tapi dari coklat, pink, sampai sedikit orange ada. Awalnya aku agak skeptis sama lip productnya Dear Me karena dari kolaborasi mereka sama Yupi itu pilihan shade yang dikeluarkan terkesan membosankan dan kayak main aman banget, nggak mencerminkan Yupi sama sekali, makanya aku kurang tertarik sama brand ini. Tapi aku akuin untuk si lip liquid shadenya nggak pelit sama sekali.

Aku pilih shade Dear Audrey benar-benar ngasal aja. Dikira-kira bakal masuk apa nggak ke skin tone aku yang medium dark tanpa sebelumnya pernah lihat swatch aslinya. Aku cuma patokan sama apa yang ada di Instagram page mereka, aku lihatin benar-benar swatch di foto sama di Instastory mereka sebelum akhirnya yakin beli Dear Audrey. Aku memang sengaja nggak pilih warna nude karena rasanya bosan banget udah kebanyakan warna nude haha.



Nah aplikatornya sendiri standard seperti aplikator liquid lipstick kebanyakan yang bentuknya doe foot. Selama ini aku nggak ada masalah atau kesulitan sama sekali buat pakai produknya di bibir, nggak bikin bleber atau susah ngambil produknya dari dalam botol jadi fine fine aja.

Di sini udah aku kasih lihat gimana warna Dear Audrey ini di bibirku. Warnanya cantik banget kan? Hasilnya smooth banget di bibir, shinenya nggak heboh banget sampai kelihatan becek, Formulanya nyaman banget di bibir, rasanya nggak berat sama sekali dan ketahanannya pun termasuk yang oke banget untuk ukuran lip gloss. Karena seperti yang kita tahu, biasanya lip gloss bakal lebih cepat transfer dan hilang warnanya, tapi lip liquid Dear Me ini menurutku lebih tahan banting karena ketika dia mulai transfer, warnanya nggak langsung bubar, yang hilang palingan cuma shinenya, jadi warnanya itu sendiri lebih ngestain di bibir. Biasanya aku kurang suka sama lip gloss yang terlalu pigmented dan nggak bisa dilayer sama lipstik lainnya, tapi kali ini aku nggak tahu kenapa bisa secinta itu! Super nyaman di bibir, dipakai sehari-hari enak, dan karena dia glossy, jadinya bisa bikin tampilan muka kita jadi lebih festive hihi.

-----

Where to buy? Sociolla
How much? Rp. 119.000 (excl. shipping fee)

14 comments

  1. The color is super pretty I would like to buy this product darling
    xx

    ReplyDelete
  2. Nice color :) Thank you for sharing :)

    ReplyDelete
  3. Warnanya cantik banget! Aku tadinya mau beli yg clear tapi sekarang jadi galau 😂

    www.wordsofthedreamer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga awalnya mau coba yang clear tapi habis lihatin foto-foto swatchnya kok ngiler sama yang berwarna xD

      Delete
  4. Great post, Thanks for sharing, x

    ReplyDelete
  5. warnanya cantik bangettt jadi pengen punya jugaa

    ReplyDelete
  6. Belom sempet coba brand yang satu ini, padahal udah seliweran di medsos..next harus coba deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha aku malah susah banget cari reviewnya karena baru sedikit banget yang pake xD

      Delete
  7. Cakep banget dong warnanya😍. Kamu pakenya juga rapi banget dong.
    Aku sempet penasaran sama ini dan kayaknya bakal aku beli next time🤭

    ReplyDelete